Rabu, 31 Agustus 2016

Wishful Wednesday : Still about Architecture


Masih tetap bermimpi dan berharap, bukannya hanya on Wednesday but Everyday. Akhirnya dalam rangka Anniversary blog Books to Share yang ke-71 memberikan kesempatan lagi tuk berharap dari mimpi-mimpi yang dibuat.


1. The Architecture of Love

Oleh : Ika Natassa
Format: Soft Cover
ISBN: 6020329267
ISBN13: 9786020329260
Tanggal terbit : 14 Juni 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Halaman 304
Dimensi 135 mm x 200 mm

Buku ini masih tetap jadi wishfull saya yang teratas, masih saja selalu memandang- buku ini di salah satu toko buku online bukabuku.com , dan lagi-lagi masih tetap bertengger di  best seller dan top 20, tapi harganya kok belum turun-turunnya *memangnya harga cabe! Atau nunggu diskon sampe 50% *maunyaa. Blogtour dan giveaway-nya sudah tidak ada lagi di sosmed manapun jadi harapan terakhir saya adalah keberuntungan di Mr.Linky ini.


Awal tertarik akan buku ini karena “Architecture” yang ada pada judulnya, dengan saya yang mencintai bidang ini merasa penasaran bagaimana rancangan perjalanan cinta yang dijabarkan oleh Ika Natassa dan juga cover yang seperti ilustrasi benar-benar menggelitik hati untuk mengetahui gambaran cinta yang dipahat dalam goncangan kabut yang lebat. Ahhh… tak sabaran tenggelam menjadi salah satu tokoh pada novel ini.

2. Garis Waktu

Oleh : Fiersa Besari
Format: Soft Cover
ISBN: 9797945251
ISBN13: 9789797945251
Tanggal terbit : 7 September 2016
Bahasa Indonesia
Penerbit Media Kita
Halaman 216

Pada sebuah garis waktu yang m
erangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Kemudian, satu orang tersebut akan menjadi bagian terbesar dalam agendamu. Dan hatimu takkan memberikan pilihan apa pun kecuali jatuh cinta, biarpun logika terus berkata bahwa risiko dari jatuh cinta adalah terjerembab di dasar nestapa.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terluka dan kehilangan pegangan. Yang paling menggiurkan setelahnya adalah berbaring, menikmati kepedihan dan membiarkan garis waktu menyeretmu yang niat-tak niat menjalani hidup. Lantas, mau sampai kapan? Sampai segalanya terlambat untuk dibenahi? Sampai cahayamu benar-benar padam? Sadarkah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga? Bangkit. Hidup takkan menunggu.

Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Namun tiada guna, garis waktu takkan memperlambat gerakkannya barang sedetik pun. Ia hanya mampu maju, dan terus maju. Dan mau tidak mau, kita harus ikut terseret dalam alurnya. Maka, ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya, yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

Baca sinopsinya aja udah kesemsem berat sama novel ini, ditambah lagi cover simple yang menggoda. Beberapa kali juga ikutan giveaway-nya dengan mengikuti clue tapi lagi-lagi keberuntungan tak berpihak pada saya. Buku ini akan terbit 7 Semptember di bukabuku.com pas bener dengan penggumuman giveaway kali ini.

 Semoga Wishful Wednesday kali ini bisa dipilih atau terpilih di Mister Linky yang diadakan di blog Books to Share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar