Jumat, 26 Agustus 2016

Wishful Wednesday (204) : Still Architecture

Masih dengan keinginan yang sama seperti WW ke-200 Kak Astrid. Karena belum tercapai membelinya jadi masih tetap menjadi wishful Wednesday aku. Berharap banget kali ini dapat kak.


Tadaaaaaaaa

Oleh : Ika Natassa


Ini buku udah lama pingin saya taruh di rak buku, udah lama memandang- buku ini di salah menjadi best seller dan top 20 di toko-toko buku, tapi harganya belum bisa dijangkau kantong yang penghasilan masih pas-pasan. Beberapa kali ikutan blogtour-nya dengan mengikuti clue dan menjawab sebaik dan semenarik mungkin tapi tetap saja keberuntungan tak berpihak pada saya.
Awal tertarik akan buku ini karena “Architecture” yang ada pada judulnya, dengan saya yang mencintai bidang ini merasa penasaran bagaimana rancangan perjalanan cinta yang dijabarkan oleh Ika Natassa dan juga cover yang seperti ilustrasi benar-benar menggelitik hati untuk mengetahui gambaran cinta yang dipahat dalam goncangan kabut yang lebat. Ahhh… tak sabaran tenggelam menjadi salah satu tokoh pada novel ini.

buat yang ingin memiliki kesempatan mendapatkan buku yang diimpikan, yuk ikutan dengan cara:
  1. Silakan follow blog Book to Share –atau tambahkan dib logroll/link blogmu
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar