Rabu, 09 November 2016

(Wishful Wednesday) The Girl on Paper (La Fille de Papier)



Banyak sekali kejadian dalam minggu ini yang menguras emosi ya, walaupun hanya mengikuti ceritanya dari televisi atau kicauan di media sosial, namun seperti mengikuti dengan nyata, Emosinya, kesedihannya, kebanggaannya dan rasa haru yang ada. Hanya bisa berdoa semoga apapun itu hasilnya tetap menciptakan keharmonisan dalam negara Indonesi tercinta. 
Begitu pula dengan kedamaian dan kenyamannya di seluruh belahan dunia lainnya, semoga tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh umat manusia yang ada di alam semesta ini.
That is my wishful for our lives and our world.
Just safe.

Aaandddd...my wishful Wednesday is....





Judul/Title: The Girl on Paper (La Fille de Papier)
Penulis/Author: Guillaume Musso
Jumlah halaman/Number of pages: 448
Penerjemah/Translator: Yudith Listriandri
Penyunting/Editor: Selsa Chintya
Proofreader: Titish A.K.
Design Cover: Chyntia Yanetha
Penerbit/Publisher: Spring
ISBN: 978-602-74322-4-6

Gadis itu terjatuh dari dalam buku.
Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penulis miliarder yang tinggal di Los Angeles dan jatuh cinta pada seorang pianis ternama bernama Aurore. Namun, setelah putusnya hubungan mereka yang terekspos secara publik, Tom menutup dirinya, menderita writer’s block parah, dan tenggelam dalam alkohol dan obat terlarang.
Suatu malam, seorang gadis asing yang cantik muncul di teras rumah Tom. Dia mengaku sebagai Billie, karakter dalam novelnya, yang terjatuh ke dunia nyata karena kesalahan cetak dalam buku terakhir Tom.
Meskipun cerita itu gila, Tom harus percaya bahwa gadis itu benar-benar Billie. Akhirnya mereka membuat perjanjian. Jika Tom mau menulis novel agar Billie bisa kembali ke dunianya, Billie akan membantu Tom untuk mendapatkan Aurore kembali.

Tidak ada ruginya, kan? Iya, kan?
Novel ini sudah mencuri hati sejak melihat covernya aja, simple dan menarik dan setelah melihat review-riview di medsos membuat semakin jatuh cinta pada Tom dan membuat aku berandai-andai mengeluarkan salah satu tokoh fiksi favoriteku..haha

Dan lagi-lagi walaupun aku sudah mengikuti Giveawaynya baik di twitter, facebook dan instagram tetap aja belum ada yang emmberiku kesempatan mendapatkan buku ini. Mudah-mudahan aja ada yang berbaik hati menghadiahkannya untukku diakhir tahun ini.
Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar