Selasa, 17 Januari 2017

Giveaway time (Typo)


Judul Buku:  Typo
Penulis: Christian Simamora
Penerbit:  TWIGORA
ISBN: 978-602-70362-7-7
Halaman:  476 Halaman

Kita adalah janji yang ditakdirkan untuk diingkari.
Di usianya yang keempat belas tahun, Maisie Varma dijodohkan dengan Josh Mallick oleh kedua ayah mereka. Meskipun sama-sama tak suka dengan keputusan sepihak itu, Mai dan Josh memilih untuk belajar beradaptasi dengan satu sama lain ketimbang membangun nyali untuk menentangnya.
Tapi kemudian, di malam pergantian tahun, Oma Josh yang baru mendengar tentang perjodohan itu langsung protes keras. Bukan itu saja, beliau memaksa para ayah untuk membatalkan pertunangan malam itu juga. Semuanya pun kembali seperti semula kecuali bagi Mai. Dia sungguh-sungguh tak menyangka, status tunangan Josh selama beberapa hari membuatnya jatuh cinta untuk pertama kali.
Novel #jboyfriend kali ini merupakan kronologis cinta putri satu-satunya keluarga Varma. Tentang gelenyar yang membungkus perasaan Mai dalam bahagia, juga tentang hal-hal manis yang membuat pipinya sering merona merah.
Novel ini juga akan bercerita banyak tentang anak bungsu keluarga Mallick. Si mantan tunangan yang bertanggung jawab membuat Mai jatuh hati sekali lagi, juga yang mengingatkannya bahwa perasaan itu tak lebih dari sekedar typo. Kesalahan hati yang harus Mai koreksi.

GIVEAWAY TIME…
This is my 1st giveaway, -kolpri giveaway- tepatnya. Tapi tenang aja, novel ini baru dibeli Oktober tahun lalu, kondisi masih bagus dan baru satu tangan yang pegang untuk dibaca. Alasan dijadikan giveaway karena mau merapikan rak buku aja dan sebagai #resolusi2017 saya untuk berbagi bacaan dengan manteman yang suka membaca.
Naaaahhhhh….jadi sekarang kesempatan manteman  untuk memiliki novel yang ada tanda tangan penulisnya ini.

Rules of giveaway:
1.      Follow blog ini melalui G+ yang ada dibagian bawah postingan
2.      Follow instagram @lareshop27 dan regram/repost postingan giveaway ini (ada di postingan @lareshop27) mention @lareshop27 dan tag/mention minimal 4 teman kamu.
3.      Jawab pertanyaan berikut dikolom komentar dengan format:
Nama:
Nama akun G+:
Akun Instagram:
Domisili:
Jawaban:

PERTANYAANNYA:
“Kenapa saya harus memilih kamu sebagai orang yang beruntung mendapatkan novel ini?”

Pertanyaan yang gampang kan manteman? Persyaratannya juga gampang kan? Giveaway ini berlangsung dari tanggal 17 Januari 2017- 27 Januari 2017. Ayo manteman keluarkan jawaban yang menarik. Jawaban yang paling menarik akan mendapatkan novel Christian Simamora ini.

Good luck manteman!

UPDATE
Trimakasih teman-teman yang sudah mau berpartisipasi dalam giveaway ini.. 7 peserta pas dengan ekspetasi saya yang semua ada tanggal 7-nya *apeusih
Setelah merenung jawaban dari manteman semua......
Jreenggg...Jreenggg...Jreenggg....



Bety Kusumawardhani

Selamat yaaaa... Silakan kirim data diri lengkap kamu ke email: anabahtera[at]yahoo[dot][co][id]. Ditunggu sampai hari minggu pagi agar pemenangnya tidak digantikan dengan yang lain.
Bagi yang belum beruntung, bakalan ada lagi giveaway selanjutnya..
stay tune manteman!

7 komentar:

  1. Nama: Bety Kusumawardhani
    Nama akun G+: aki.no.melody@gmail.com
    Akun Instagram: @bety_19930114
    Domisili: Surakarta

    Jawaban: Karena untuk menambah koleksi di perpustakaan pribadiku. Selain itu, aku sudah membaca semua buku karya Christian Simamora tetapi typo belum pernah baca. Buku ini juga bisa menambah referensiku jika nanti belajar menulis novel adult-romance supaya aku nggak banyak typo saat menulis.

    BalasHapus
  2. Nama: Lina Ernawati
    akun G+: Lina Ernawati (linaernawati10@gmail.com)
    Instagram: @linaern
    Domisili: Tangerang

    1. Karena saya belum pernah baca karya dari christian simamora, penasaran dengan gaya bahasa dan konflik yang disuguhkan didalam novel ini.

    2. Karena saya penasaran dengan judulnya, apakah maksud dari "typo" di novel ini? Kenapa judulnya harus "typo"? Dan apa hubungannya "typo" dengan isi ceritanya?

    3. Karena saya pasti akan membacanya dan tidak akan menjadikan novel ini tumpukan di rak buku.

    Semoga kak ana pilih aku yaa^^ bismillah:)

    BalasHapus
  3. Nama: Rohaenah
    Akun G+: Rohaina Lilis
    IG: @rohaenah1
    Domisili: Jakarta
    Jawaban: karena aku pengen banget novel ini, secara aku suka novel karya bang Ino, yang laen punya 4 buku tapi belum punya Typo. Dijamin kalo milih aku jadi pemilik novel ini ngga bakalan mubazir✌

    BalasHapus
  4. Nama: Fara Astryani

    Nama akun G+: Fara Astryani

    Akun Instagram: faraast

    Domisili: Bogor

    “Kenapa saya harus memilih kamu sebagai orang yang beruntung mendapatkan novel ini?”

    1. Karena saya ingin sekali membaca karya dari abang christian simamora , ya allah pengen banget baca tapi blm kesampean karena harga typo bikin dompet sakaratul maut.

    2. Judulnya ga biasa. Kaya ada arti terselubung dari Typo. Typo (salah ketik?) . Beneran bikin penasaran banget kan ? Kayanya gaya penulisan cerita kali ini ga biasa. Dari judulnya aja beda dibanding cerita-cerita abang yang sebelumnya.

    3. Karena sebentar lagi saya skripsi!!! Masa masa dimana mahasiswa gampang stres jadi butuh banget bacaan untuk ngobatin otak yg isinya bah codingan.

    4. Karena rak buku saya sudah berteriak minta diisi buku baru *?* Ini tinggal satu tingkat lagi maka 4 tingkat rak buku terisi penuh. Biar bisa ngerayu paman buat buatin rak buku lagi (doi ga mau bikinin kalo raknya blm penuh).

    BalasHapus
  5. Nama: insan gumelar ciptaning gusti
    Nama akun G+: insan gumelar ciptaning gusti
    Akun Instagram: @callmeinsan
    Domisili: surakarta
    Jawaban:

    PERTANYAANNYA:
    “Kenapa saya harus memilih kamu sebagai orang yang beruntung mendapatkan novel ini?”

    Karena jika kakak kelebihan buku, maka aku kekurangan buku. Karena selain aku sedang mengumpulkan pundi-pundi uang, aku juga sedang mengumpulkan pundi-pundi buku. Sebab, selain ingin belajar bagaimana cara menulis novel yang bagus dari berbagai genre dan gaya, aku juga ingin membuat perpustakaanku sendiri dari hasil aku mengumpulkan buku, baik hasil beli ataupun giveaway.

    BalasHapus
  6. Nama: Nela Norhela Sari
    Nama akun G+: Nela Norhela
    Akun Instagram: @Nelahela
    Domisili: Martapura, Kalimantan Selatan

    Karena kakak nggak akan menyesal menghibahkan bukunya ke saya, karena saya pasti akan membaca bukunya, berhubung beberapa novel2 Christian Simamora masuk ke dalam wishlist saya--termasuk novel ini, dan memang masih menjadi wishlist karena saya belum bisa beli, jadi kalau saya beruntung memenangkan GA ini, ini mungkin akan menjadi Novel dari Christian Simamora pertama yg saya baca. ^^
    Lagipula, saya sangat tertarik dgn judulnya "Typo" menarik sekali, Typo kan kesalahan ketik ya, tapi di buku ini dihubungkan dgn masalah hati, yg nggak semudah itu dihapus kemudian dibetulkan. Selain itu, saya juga penasaran dgn ceritanya, tentang dua orang sahabat yg dijodohkan bahkan sdh ditunangkan, tapi pertunangan itu terpaksa batal, lalu mereka dipertemukan lagi setelah dewasa, harus bisa bekerjasama secara profesional yg membuat mereka menolak perasaan yg timbul dan menganggap itu sbg 'Typo'. Bikin penasaran banget deh, akhirnya gimana itu. Saya juga telah diracuni dgn review2 ny yg bilang kalau novel ini bagus banget. Dan di review yg saya baca juga mengatakan kalau di novel ini banyak menyebutkan tentang cokelat, wahh saya suka banget cokelat.. pasti cocok bgt membaca novel ini sambil makan makanan cokelat atau minum coklat panas 😍 duh.. air liur hampir menetes 😅😅

    BalasHapus
  7. Nama : Rini Cipta Rahayu
    G+ : Rini Cipta Rahayu
    IG : @rinspirations
    Domisili : Malang

    Kalau kak Ana memilih aku, kk akan menjadi orang pertama yang mengenalkan tulisan Babang. Beliau penulis yg sangat produktif dan punya ciri khas, tapi sayangnya aku belum pernah 'mencicipi' karya beliau. Bukan karena nggak tertarik, tapi ngerasa belum pas aja hihi..
    Typo ini sangat menarik. Banyak yg memberi review positif. Temanya klise dan sederhana, tapi aku yakin greget banget. jadi kesempatan ini nggak akan aku lewatin, semoga bisa memuaskan rasa penasaranku. Novel ini pasti dibaca dan dijaga dg baik, aku tipikal pengadopsi yg baik dan bertanggung jawab kok :D Terima kasih, kak. Wish me luck ^^

    BalasHapus